Wednesday, July 28, 2010

Laksa Seafood Singapura



Sewaktu ke rumah Fanny di Kota Eeten Belanda, dia memasak Laksa untuk saya dan keluarga yang datang visit ke rumahnya. Laksa seafood yang sedap dan penuh dengan seafood, dari udang, baso ikan, surimi, cumi-cumi.. wahhh wanginya sedappp... pedasnya... wah enak sekali. Saya tanya dia pakai resep apa. Dia jawab kalo dia memakai bumbu siap saji, merk Prima Taste. Saya cari-cari di toko asia disini, susah dan gak dapet. Penasaran lalu saya telpon dia, lalu dia jelaskan lagi soal bumbu siap saji itu wekekke, sampe akhirnya dia foto supaya saya dapat gambaran tentang bumbu siap saji itu.

Beneran Laksa product ini enak sekaliii lho... bisa untuk 3 kali masak nih bumbu saking banyak isinya :)


Foto taken by Fanny Maria, "Thank for made this picture ya Fan..."